Diberdayakan oleh Blogger.

Ratus dan Lilin

Ratus dan lilin dengan berbagai design cantik, model serta gambar yang menarik.....

dengan atau tanpa aroma terapi harga mulai Rp 5.000,-



Lilin adalah sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak sapi (yang banyak mengandung asam stearat. Sekarang yang biasanya digunakan adalah parafin.

Lilin Gelas

Dengan menyebarnya penerangan listrik, saat ini lilin lebih banyak digunakan untuk keperluan lain, misalnya dalam upacara agama, perayaan ulang tahun, pewangi ruangan, dan sebagainya.


Lilin Bentuk Gajah

Lilin Batangan


Lilin Bentuk Kue












Tungku ratus ini terbuat dari tanah liat pilihan ( gerabah) .
Sangat elegan untuk pelayanan di rumah spa, salon, ataupun pemakaian pribadi.



Ratus Organ V

Ratus Perawatan Organ Intim

Ratus V

Ratus

Ratus V Spa adalah suatu bentuk perawatan tubuh yang memfokuskan pada perawatan organ intim wanita. Merupakan pengembangan ratus dari tradisi jawa yang sudah dilakukan sejak jaman Majapahit. Proses penguapan atau pengasapan pada V-SPA bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Ratus dan Lilin di blog PUSAT | DISTRIBUTOR | AGEN | PEMASARAN | GROSIR PERLENGKAPAN WISATA UMROH & HAJI jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :